Rabu, 07 Maret 2018

Resep Dan Cara Membuat Pangsit Abon Mini Renyah Dan Lezat

Snack curah, distributor snack curah, grosir snack curah, supplier snack curah, agen snack curah, jual snack curah, reseller snack curah, harga snack curah, snack curah murah, dropship snack curah, pabrik snack curah, toko snack curah, harga grosir snack curah.
Pangsit abon mini adalah camilan khas masyarakat Indonesia dan sangat di gemari di berbagai wilayah Indonesia. Pangsit abon mini juga sudah dijual di berbagai toko kue dan toko camilan, bahkan di beberapa mini market juga ada yang menjual pangsit abon mini yang lezat ini. Pangsit abon mini sangat cocok apabila dinikmati bersama teman atau keluarga denga ditemani segelas teh manis. Oleh karena itu sudah banyak pekerja rumahan yang menjadikan pangsit abon mini sebagai produk olahannya dan hasilnya juga tidak mengecewakan. Nahh,, jika anda ingin mencoba membuat pangsit abon mini atau sekedar membuat camilan untuk keluarga, anda bisa meniru resep dan cara membutanya sebagai berikut ini....

BAHAN - BAHAN :
- 250 gr tepung terigu protein sedang
- 100 gr tepung sagu
- 50 gr margarin
- 1 butir telur
- 1 sdt garam
- 2 sdt merica bubuk
- 2 sdt soda kue
- 1 sdt bawang putih bubuk
- 50 ml santan
- 1 butir putih telur, untuk perekat

ISI :
- 200 gr abon

CARA MEMBUAT :
1. Campur semua bahan, aduk hingga rata dan kalis. Tipiskan adonan dengan gilingan mie. Giling adonan 2 hingga 3 kali hingga licin.
2. Potong kulit dengan ukuran 3 x 3 cm isi dengan satu sendok teh abon lalu lipat segitiga. Rekatkan ujung kanan dan kiri dengan menggunakan putih telur.
3. Goreng pangsit pada minyak panas dengan api sedang hingga matang, dan kering. Angkat lalu tiriskan.
4. Pangsit abon mini siap untuk dihidangkan.

Kunjungi juga artikel cara membuat Bidaran Manis yang enak dan renyah DISINI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar